Jumat, 13 Januari 2017

Angel Guru Inggrisku Yang Sexy


Angel Guru Inggris Sexy Pagi itu seperti biasanya aku semangat sekali ke sekolah. Alasannya karena pelajaran pertama hari Sabtu adalah Bahasa Inggris. Bukan karena Bahasa Inggris adalah pelajaran favoritku, tetapi karena guru Bahasa Inggrisku sangat seksi. Namanya Astrid Angelika (nama samaran). Tetapi lebih suka dipanggil Miss Angel. Dia sudah bersuami seorang nahkoda di sebuah perusahaan ekspedisi ekspore dan impor, dan memiliki satu anak berumur 2,5 tahun. Dia termasuk wanita yang ekecing dan suka sekali mengenakan pakaian seksi walaupun itu sedang berada di sekolah. Mungkin jika tak mengenalnya akan mengira kalau dia masih perawan dan pastinya anda akan segera jatuh cinta.



Seperti biasanya pagi ini aku tak memperhatikan materi yg diberikan Miss Angel, pandangan ku terlihat fokus ke depan dimana Dia sedang memberikan penjelasan tentang materi pelajaran hari ini. Aku hanya terdiam dan memandangi badan seksi Miss Angel dan membayangkan kapan bisa aku menidurinya. Lamunanku akhirnya dikejutkan oleh perkataan Miss Angel,”Oke, tutup bukunya. Kita adakan ulangan !”. Sial ! Aku jelas tak siap karena memang tadi tak memperhatikan pelajaran yg dia berikan. Dan ahasilnya setelah hasil ulangan diberikan, aku harus remidi karena mendapatkan nilai buruk. Sebelum meninggalkan kelas Miss Angel berpesan agar aku menemuinya di kantor waktu pulang sekolah.

BeritaPasaran, Berita Hot, Cerita Mesum Nyata, Berita Terupdate
Kunjungi Juga Beritapasaran.com

Singkat cerita akhirnya aku menemui Miss Angel di kantor waktu pulang sekolah. Sebagian besar guru sudah pulang karena memang sekarang adalah waktunya pulang. Aku dipersilahkan duduk dan Miss Angel langsung menegurku lantaran aku mendapatkan nilai yang sangat buruk. “Saya heran ya kenapa kamu bisa remidi ? Apa yg kamu perhatikan tadi sewaktu Miss mengajar?”. Pertanyaan seperti itu jelas membuatku bingung harus jawab apa. Masa iya mau dijawab kalo aku hanya memandangi badan seksinya?!. Akhirnya Miss Angel berkata ,“Oke. Itu tak penting. Yg jelas kamu nanti sore pukul 19.00 harus ke rumah saya. Saya ingin tahu cara belajar kamu. Jangan sampai tak datang !”. Belum sempat aku berkata apa-apa, Miss Angel sudah meninggalkan kantor.

Malamnya aku emang benar-benar ke rumah Miss Angel. Setiap Malam Minggu aku memang selalu diberi kebebasan untuk keluar. Waktu aku mengetuk pintu, ternyata anak Miss Angel yg membuka pintu. “mama kamu ada?”, Tanyaku kemudian. “Ada. Masih di kamar”, jawabnya. Kemudian anak itu masuk lagi memanggil mamaya. Tak lama kemudian Miss Angel keluar. Dan aku benar-benar terpana waktu melihat Miss Angel. Dia memakai kaos putih yg sangat ketat hingga badan seksinya terlihat jelas. Dan juga celana ketatnya yg sangat pendek hingga tak mampu menyembunyikan kemulusan pahanya. Benar-benar tak terlihat seperti cara berpakaian seorang guru jika sudah berada di rumah.

Miss Angel segera mengajakku belajar di ruang tamu dan menyuruh anaknya untuk segera tidur. Tetapi selama 20menit belajar, aku tak bisa konsentrasi. Miss Angel yg duduk sangat dekat dgnku membuatku berdebar-debar. Apalagi pahanya yg sejak tadi menempel di pahaku. Sepertinya dia sengaja melakukan itu. Entah apa yg merasuki pikiranku, tiba-tiba tanganku tergerak untuk meraba paha mulus Miss Angel. Tak beberapa lama Miss Angel menoleh ke arahku. Aku langsung tersadar dgn apa yg telah kulakukan. Dan sudah siap jika tiba-tiba kena tampar karena berani melakukan tindakan kurang ajar terhadap guru. Tetapi ternyata tidak Miss Angel malah tersenyum kepadaku dan mengedipkan sebelah matanya kepadaku dgn manja. Hal itu membuatku semakin berani untuk meneruskan perbuatanku.

10menit kemudian naluriku semakin membesar dan aku mendorong badannya tidur terlentang di sofa . Lalu aku menindihnya dan membisikkan kalimat di telinganya,“aku mencintamu Miss Angel…..”. Miss Angel tak menjawabnya. Dia hanya memelukku dgn erat. Aku lalu dgn mesra mencumbu telinganya dgn pelan. Tangan kananku segera membelai rambut Miss Angel dgn mesra. Sementara tangan kiriku mulai meraba-raba buah dada Miss Angel. Tapi waktu aku ingin meremas buah dadanya, dia menahanku. “kenapa ?” tanyaku. “sebentar…”, jawab Miss Angel dgn tersenyum. Dia lalu menuju pintu dan menguncinya. Lalu dia kembali menuju sofa. Sekarang giliran dia yg menindihku. “sekarang sudah aman”, katanya lalu tersenyum. Aku lalu mencium bibirnya. Tetapi Miss Angel malah membuka mulutnya menyuruhku memagut bibirnya dan kini bibir kami berpagutan dgn ganas. Tangan kiriku pun segera meremas-remas buah dada Angel yg tadi sempat tertunda. Dan tangan kananku meremas-remas bokong Angel yg montok.

BeritaPasaran, Berita Hot, Cerita Mesum Nyata, Berita Terupdate
Kunjungi Juga Qberita.com

“Puasin aku ya… karena suamiku sudah hampir 11 bulan tidak pulang. Aku butuh cumbuan dan belaian dari seorang lelaki..”, kata Angel dgn mendesah. Memang wajar jika Miss Angel kesepian. Suaminya yg kerja pelayaran hanya pulang paling cepat setengah tahun sekali. Aku terus meremas-remas buah dada Angel. Setelah kira kira ada 10 menit aku melakukan cumbuan dan remasan, aku segera membuka kaosku dan celanaku. Begitu juga dgn Angel. Kali ini dia hanya memakai bra dan CD. Dan aku sangat terpana melihat badan Angel yg begitu indah dan montok sekali..

Badannya sangat seksi dan mulus. Tiba-tiba saja Angel meremas batang kemaluanku yg sudah tegang sejak tadi. “jangan cuma dilihat, sayg. Malam ini puasin aku”, kata Angel sembari tersenyum. Kemudian dia menuntun tanganku untuk melepas CD nya. Lalu mendorong kepalaku dan menghentikannya tepat di depan kemaluannya yg sangat harum. “malam ini, itu milikmu….” . Aku tak hanya diam. Sedetik kemudian lidahku sudah menjilati liang keperempuanan milik guruku tersebut. Angel terlihat terangsang. Tangannya menekan kepalaku ke liang kemaluannya. Angel terlihat kecewa waktu aku menghentikan jilatanku. Tetapi dia kembali terdiam waktu tangan kananku sudah menemukan ‘mainan’ baru.
Ya, jari-jari tanganku sudah mengelus-elus bibir kemaluan Angel yg ditumbuhi bulu-bulu tipis. Tak lama kemudian aku berhasil menemukan klitorisnya. Waktu aku sentuh dgn jariku, dia terlihat menggeliatt seperti cacing kepanasan. Kami berganti posisi dan kali ini aku yg berada di atas. Tangan kiriku menahan posisinya. Sementara tangan kananku masih terus mengocok kemaluannya yg sudah basah

Dia melepas bra nya sendiri dan meremas-remas buah dadanya sendiri. “aaaaahhhh. Jangan siksa aku nikmat….ahhhhh”, rancaunya tak terkendali. Aku mempercepat gerakan jariku di kemaluannya. Semakin cepat dan Angel terlihatnya akan segera mencapai klimaks pertamanya. “aaaaaaaahhh”,jeritan Angel akhirnya keluar bersamaan dgn muncratnya cairan putih dari lubang kenikmatan Angel. Badan seksi Angel pun terlihat berkeringat. “Aku kagum padamu. Jarimu saja sudah membuatku mencapai puncak kenikmatan. Bagaimana jika ini yg dimasuk…”, kata Angel sembari melepas CD yg kugunakan. Lalu dgn mesra dia melahap kemaluanku. Akupun terangsang hebat. Bibir seksi Angel yg selama ini kukagumi sekarang sedang mengulum kemaluanku. Tapi waktu aku hampir klimaks aku mencabut kemaluanku. “kenapa?”, tanya Angel. Aku tak menjawab. Aku hanya mendorong Angel agar terlentang di sofa.

Lalu aku menjepit kemaluanku dgn buah dada montok milik Angel. Aku menggesek-geskkan kemaluanku di belahan dada nya dan kenikmatan yg tiada tara membuatku klimaks. Air mani yg keluar cukup banyak. Aku mengoleskan seluruh air maniku ke buah dada Angel. Angel terlihat tersenyum dgn apa yg kulakukan. Kemudian tanpa disuruh dia langsung bangun dan menjilat sisa sisa air mani di kemaluanku dgn mulutnya. “bagaimana ? Kamu puas ?”,tanya Miss Angel dgn mesra. “Aku sangat ingin memilikimu…..”, kataku secara tegas dan spontan. Dia mengalungkan tangannya di leherku. Kemudian mencium bibirku dan kami kembali bepagutan. Semetara tangan kananku terus meremas remas buah dada milik Miss Angel.

Setelah puas Miss Angel bekata,” sekarang waktunya kita mulai permainan yg sesungguhnya….” . Dia lalu menuntunku masuk ke kamar. Setelah itu dia mengunci pintu dan sekarang kami berdua merasa lebih nyaman. Ya, ternyata anaknya memiliki kamar sendiri. Tak ikut tidur dgn mamanya. Dan itu membuatku merasa lebih leluasa untuk bercumbu dgn Angel. Angel memelukku dan aku membelai rambutnya. “sudah siap ?”,tanya Angel.

BeritaPasaran, Berita Hot, Cerita Mesum Nyata, Berita Terupdate
Kunjungi Juga detiknkri.com

“tapi Miss…., aku belum pernah melakukan ini….”. Aku hanya sering melihat dan memperhatikan di video porno. Tetapi berhubungan ML yg seperti ini adalah pengalaman pertama bagiku.
Angel meyakinkanku “Wah, asyik dong. Aku adalah orang pertama yg merasakan kontolmu yg besar ini. Dan sekarang ucapkan selamat tinggal untuk status perjaka mu. Aku akan memberi kenikmatan yg tak akan pernah kamu lupakan…..” . Kemudian tangannya menuntun kemaluanku masuk ke lubang kemaluan nya. Dia berkata lagi,”ooohh, punyamu lebih besar daripada punya suamiku sayg…… Sekarang, dorong kemaluanmu agar aku bisa segera merasakan kenikmatan ini….” . Aku pun dgn pelan mendorong kemaluanku. Sedikit sulit karena selain kemaluanku yg lumayan besar tetapi juga walau Angel sudah bersuami, dia sudah tak melakukan hubungan intim hampir satu tahun. Aku terus mencobanya. “ahhhh, ayo sayg. Terus……sedikit lagi…..awwwww…ahhhhh….”, desah Angel. Aku terus mendorong kemaluanku dan blessssss…. Aku berhasil memasukkan seluruh kemaluanku ke dalam kemaluan Angel dibarengi dgn jeritan Miss Angel walaupun di awal aku merasakan sedikit sakit juga. Aku mendiamkannya sebentar. lalu aku mulai melakukan gerakan maju mundur. Angel pun menambah kenikmatan bersenggama dgn goygan bokongnya. Semakin lama aku mempercepat gerakanku. Begitu juga dgn Angel. Aku merancau tak terkendali “sayg…. aku akan klimaks sayg……aaaahhhhh” . “sabar sayg….. tahan dulu. Kita klimaks bersama-sama”, kata Angel. “tapi aku sudah tak tahan…. aaaahhhhh……”, akhirnya aku pun klimaks dan menyemprotkan banyak sekali sperma di dalam liang keperempuanan Angel. Kemaluanku terlihat berdenyut -denyut. Sementara Angel belum klimaks dan terlihat kecewa. Angel mendorongku. “aaah, payah kamu…. !“, kata Angel sembari memasang muka kecewa. “maafkan aku…..”, kataku lalu mengecup bibir Angel.

“lagi yuk.. aku masih pegen ni..” kata Angel sembari mengelap kemaluanku dgn tissu. “capek sayg?”, tanya Angel penuh perhatian. Aku hanya menggeleng. “ayo kita mulai lagi”, kata Angel sembari menindihku. Kami kembali melakukan hubungan intim tetapi kali ini posisi Angel ada di atasku. Angel mulai menggerakkan badannya maju mundur. “ooowwww, nikmat sekali sayg….. ahhhh…ahhhh…ahhhhh” desah Angel dgn mesra. Terlihatnya dia sengaja memancing birahiku agar cepat muncul. Kemaluanku pun kembali tegang. Tetapi kali ini aku berusaha untuk lebih menahan nafsuku. Aku tak ingin kembali kalah oleh perempuan yg sekarang berada di atasku. Gerakan Angel semakin cepat. “ohhh, nikmat sekali. Ohhh sayg, sudah lama aku tak merasakan hubungan ini…”.

Aku hanya tersenyum dan berpikir apakah ini sebuah mimpi bagiku???. Kali ini kami berganti posisi, dengan posisi Dogy Style. Dia hanya merancau ,“ah…ah…ahhh.ahhhh…..ayo sayg semakin cepat sayg….ayo cepat……ahhhhh” . Aku mempercepat gerakanku. Aku merasa akan segera klimaks. Tetapi terlihatnya Angel juga akan segera klimaks. “sayg….aku akan keluar……ahhhhh…..”, kataku. “owwwhh, aku juga akan klimaks”,jawab Angel. Aku terus mempercepat gerakanku. Keringat terlihat keluar dari badan kami berdua.

“sayg….aku keluarrrrrrrr…..”, kata Angel. Dan tak beberapa lama kemudian kami klimaks bersama sama. Crot…crot….crottt…. . Badanku sangat lemas. Kami kelelahan. Terutama aku yg malam ini sudah klimaks tiga kali. Angel berkata,“nggak nyangka walau kamu belum pernah melakukan tapi ini permainan yg hebat sekali. Inilah kenikmatan yg sangat aku dambakan… kenikmatan yg tak pernah aku dapatkan dari suamiku. Tak lama kemudia aku hendak pamit mau pulang karena waktu sudah menunjukan pukul 21.30, Miss Angel menahanku untuk pulang dan berkata " Malam ini kamu tidur disini saja ya". Segera mungkin aku mengambil ponsel ku dan menelepon mama.

Paginya aku terbangun pukul 04.35 . Badanku terasa pegal semua. Aku membangunkan Angel,“sayg…..bangun sayg !”. “Kenapa…? ini kan hari Minggu. Kamu ketagihan memekku ya?”,rayu Angel. “Aku taqut kamu hamil Angel”,kataku. “Kenapa harus takut ? Yg perlu kulakukan jika aku benar-benar hamil adalah menceraikan suamiku dan menikah dgnmu”,jawab Angel dgn enteng. “apa?! Aku masih sekolah. Aku tak siap jka harus menikahimu”, kataku. Angel berkata lagi,”masa bodoh dgn itu. kamu menumpahkan seluruh spermamu ke rahimku. Jika aku hamil, ini anak kamu….”. Belum sempat aku berkata apa-apa, Angel sudah mengarahkan kemaluanku masuk ke Dalam kemaluannya dan berkata,”main lagi yuk. Biar semangat…”. Kami pun bermain satu ronde pagi itu. Waktu permainan selesai, jam menunjukkan pukul 05.24. Akupun ingin pulang tetapi masih kepikiran dgn kemungkinan Angel hamil. Tiba-tiba Angrl mengecup bibirku dan berkata,”Kamu masih kepikiran dgn perkataanku ya? kamu nggak perlu takut aku hamil. Kecil kemungkinan aku hamil karena kemarin dan hari ini bukanlah masa suburku. Rahasia ini aman kok ! minggu depan datang lagi ya” .
Akupun membalas ciumannya dan pulang dgn gembira. Tak sabar menantikan Malam Minggu lagi.

Free Bokep Indo  cerita sex terbaru

goo.gl/ekKsY1

goo.gl/ekKsY1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar